Senin, 03 Oktober 2016

berbagi cerita "legenda hidup badminton rudy hartono"


berbagi cerita "legenda hidup badminton rudy hartono"

Saya kalah dua kali dengan ahn hwai guang dari malaysia, pertemuan saya yang pertama di malaysia dan saya kalah telat lalu saya dikasi kesempatan kembali ketemua dengan dia dan saya kalah lagi tapi hampir menang pada waktu itu.


Kalah itu memang ga enak, saya selalu berpikir dalam latihan kenapa saya kalah, apa yang masih kurang dalam diri saya. sehingga saya terpacu terus.

Sehingga saya terpacu dan Saya sepertinya terobsesi kalau kalah itu sakit, jadi mindset saya berkata, jangan mau kalah. obesi seperti ini adalah positif


Kunci kemenangan adalah terletak dari persiapan yang baik, baik fisik dan teknik harus saya persiapkan.

Saya melihat dari hasil pertandingan, pertama kalah , kedua hampir menang dan yang ketiga saya harus menang.

Saya punya keyakinan karena persiapan saya baik, dan harus fokus.

Dan pada akhirnya saya bisa memperlihatkan hasilnya dan luar biasa.saya dapat mengalahkan dia.

Saya mengalahkan dia dibawah angka 10.

"NO PAIN NO GAIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar