Selasa, 30 Agustus 2016

keungulan sport center taman duta mas

keunggulan sport center taman duta mas


Olahraga tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari hari, saat ini menjadi suatu kebutuhan utama kita setelah bekerja keras baik di kantor maupun kegiatan rutin kita sehari sehari selama sepekan ataupun bertahun tahun.




Sport center taman duta mas yang saat ini memiliki fasilitas lengkap dikawassan jakarta barat yakni futsal court , swimming pool , fitnes center , badminton court dan food court ini membuat pihak racket sport management  tertarik untuk menghadirkan Racket badminton academy dikawasan tersebut.

Kami sebelumnya sudah melakukan survey dan lain sebagainya , pilihan kami sangat tepat untuk membuka kelas pelatihan disana.

Letak yang strategis inilah membuat kami yakin akan mendapatkan dukungan juga dari ko Alan budikusuma dan ci Susy susanti dan alhasil tepat sekali dugaan kami mendapatkan persetujuan dan ijin untuk membawa racket badminton academy lebih dekat dengan rbarmy lebih jauh.


Dukungan dari pak haji Budiyono pun membuat kami yakin jika memang Tuhan turut serta dan hadir memberikan jalannya untuk kami melebarkan sayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar